Cara Menggemukan Dan Meningkatkan Berat Badan Yang Ideal

Cara Menggemukan Dan Meningkatkan Berat Badan Yang IdealCara menggemukan Badan – Kita semua menyadari bukan perokok untuk menambah berat badan harus makan dengan porsi yang lebih dari biasanya ? Tapi cara itu adalah cara yang terbaik daripada Anda mengkonsumsi obat-obatan yang malah tidak baik bagi kesehatan jika berlebihan, untuk itu mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalori lebih baik karena akan meningkatkan pertumbuhan otot pula.

Coba anda buktikan dengan olahraga setiap hari maupun fitnes atau Gym tanpa mengkonsumsi makanan yang cukup, tentunya otot pun akan mulai menyusut. Kami yakin banyak sekali info Cara Menggemukan Badan, tapi tidak semuanya memberikan hasil yang memuaskan atau membuat tubuh gemuk dengan ideal.

Cara Menggemukan Badan atau Meningkatkan Berat Badan sebenarnya tidak sesulit untuk menurunkannya, banyak sekali cara yang bisa anda mulai dari hal kecil dan kebiasan sehari hari. Dimana kita melatih kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru sehingga menghasilkan bentuk tubuh sesuai keinginan.

SERBA DOBEL ATAU MENAMBAH PORSI MAKAN

Menggemukan Badan Dengan Cara Menambah Porsi Makanan

Dengan menambah porsi makanan merupakan cara yang paling ideal untuk menggemukkan badan, seperti misalkan setiap pagi anda hanya memakan sebanyak 1 piring maka anda harus menambah setengah atau satu porsi lagi.

Tidak harus nasi saja yang ditambah, jika ini adalah pertama kalinya Anda memulai Cara Menggemukan Badan maka gunakanlah lauk dobel, jadi meskipun nasi tetap satu piring anda dapat menggunakan lauk yang lebih banyak . Contoh biasanya anda menggunakan lauk dengan 1 Paha ayam, sekarang anda bisa menggunakan 2 paha ayam sekaligus dan seterusnya agar terbiasa.

Jadi meskipun Nasi tetap 1 piring namun lauk pauknya ditambah dijamin nafsu makan untuk mengisi perut akan bertambah.

FOKUS PADA JAM MAKAN

Cara Menggemukan Badan Dengan Fokus Pada Jam Makan

Jika masih dalam ikatan pekerjaan, tentunya anda tidak dapat istirahat seenaknya sendiri. Untuk itu setiap jam istirahat yang harus anda ingat pertama kali adalah makan dan makan. Tidak perlu merubah jam makan, gunakanlah jam istirahat pada umumnya untuk makan namun teratur setiap hari, Bila perlu gunakanlah porsi double sehingga akan menjadi kebiasaan yang membuat berat badan Anda meningkat.

MENGGUNAKAN PERALATAN MAKAN YANG SERBA BESAR

Cara Menggemukan Badan Dengan Cara Memperbesar Ukuran Peralatan Makan

Untuk Cara Menggemukan Badan kali ini memang terbilang sedikit aneh, coba perhatikan pada dapur atau ruang makan Anda dan lihatlah ukuran piring maupun mangkuk yang ada. Sekarang anda dapat menuju ke toko atau pasar untuk membeli piring dan mangkuk dengan ukuran yang lebih besar dan gunakanlah setiap hari sehingga ketika anda mengambil makanan secara otomatis di pikiran anda makanan tersebut terlihat masih sedikit, Jadi anda akan bergegas untuk mengambil makanan lagi. Namun jangan lupa untuk menyimpan piring ukuran kecil yang sebelumnya Anda pakai setiap hari agar terbiasa menggunakan piring besar.

HARUS MENGETAHUI JENIS MAKANAN YANG MENGANDUNG BANYAK KALORI DAN LEMAK

Cara Menggemukan Badan Dengan Mengkonsumsi Makanan Berkalori Dan Berlemak Tinggi

Dengan mengetahui berbagai makanan yang mengandung banyak lemak dan kalori anda akan lebih mudah untuk menyiapkan menu makanan kesukaan anda dari salah satu jenis makanan yang mengandung banyak kalori maupun lemak.

MENGGUNAKAN WAKTU TIDUR YANG IDEAL

Jam Tidur Ideal Sebagai Cara Menggemukan Badan

Tidur yang ideal adalah 8 jam setiap hari, sehingga mulai sekarang anda bisa membiasakan tidur dari jam 09.00 dan bangun pada jam 05.00 pagi. Jangan lupa melakukan makan malam diatas jam 7 malam, sehingga 2 jam kemudian Anda harus tidur.

Keesokan harinya jam 05.00 pagi anda sudah terbangun dan berolahraga sejenak lalu melakukan sarapan pagi setelah mandi. Pada Cara Menggemukan Badan kali ini sangatlah terbukti lebih efektif, selain karena pada saat tidur tidak ada pencernaan berjalan sehingga akan membuat lemak pada tubuh semakin meningkat tentunya olah raga pagi lalu sarapan setelah mandi pagi akan membuat nafsu makan bertambah serta tubuh juga akan lebih sehat karena olah raga setiap pagi.

Bisa dibuktikan bukan jika anda lelah setelah berolah raga tentunya perut akan terasa lapar, namun jangan langsung makan, lebih baik mandi terlebih dahulu sehingga rasa lapar akan lebih melanda.

JANGAN LUPA CEK BERAT BADAN

Cara Menggemukan Badan Dan Mengecek Ideal Berat Badan

Yang terakhir adalah Anda harus lebih sering mengecek berat badan, sehingga dari berbagai cara yang dilakukan anda akan lebih tahu manakah cara yang lebih ideal atau efektif dan mudah untuk dilakukan setiap hari.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, segala info Cara Meningkatkan Dan Cara Menggemukan Badan diatas bersumber dari kebiasaan saya yang tanpa sengaja membuat berat badan semakin meningkat.  Bila ada salah kata atau info yang kurang berkenan kami mohon maaf, terimakasih sudah menyimaknya dan jangan lupa dibagikan bila bermanfaat. Terimakasih .

Malindo.My.Id – Cara Menggemukan Dan Meningkatkan Berat Badan Yang Ideal

Cara Menggemukan Dan Meningkatkan Berat Badan Yang Ideal | Mas Malindo | 4.5
[ CLOSE ]