Menu Diet Sehat Sederhana Dan Cepat Hanya Dalam 30 Hari

Menu Diet Sehat Sederhana Dan Cepat Hanya Dalam 30 Hari – malindo.my.id – Makanan yang sehat dengan pola makan yang seimbang akan sangat membantu dalam proses Diet, karena diet bukanlah hal yang menyiksa. Beberapa Menu Diet Sehat diantaranya sangat baik bagi kesehatan dan sangat cepat mengenyangkan perut, rumus dasarnya adalah semakin banyak banyak makan dan minum maka berat badan akan cepat bertambah, begitu pula sebaliknya.

Padahal tubuh Pria kurang lebihnya menghasilkan 2500 kalori setiap harinya pada makanan yang dikonsumsi, dan untuk wanita sekitar 2000 kalori, dengan demikian peran olah raga untuk membakar kalori dan lemak juga sangat penting. dengan total makanan dan minuman yang dikonsumsi, diimbangi dengan menambah aktifitas maka dijamin tubuh akan cepat slim / langsing. namun bagi pemalas, cobalah beberapa Menu Diet Sehat berikut .

MENU DIET SEHAT

Memakan Makanan Bertepung

Makanan Bertepung Sebagai Menu Diet SehatMakanan bertepung diantaranya berupa Roti, Pasta, Sereal, Kentang, atau mungkin gandum. Dengan mengkonsumsi makanan tersebut sebelum makan maka perut akan terasa kenyang terlebih dahulu, padahal dalam membuat makanan tersebut hanya membutuhkan beberapa gram tepung saja, dan pastinya jumlah kalori dan lemak jauh lebih sedikit .

Mengkonsumsi Jus Buah Sebelum Makan

Jus Buah Sebagai Menu Diet SehatJus Buah yang kami maksud adalah murni buah segar tanpa air dan gula, lebih baik meminum sekitar 150ml / 1 porsi sebelum makan. Jadikanlah hal tersebut sebagai kebiasaan, atau mungkin memakan 1 buah segar sebelum memakan makanan besar, karena akan memperlancar proses pencernaan dalam tubuh kita .

Lauk Ikan Rendah Lemak

Jenis Ikan Rendah Lemak Untuk DietDemi kesuksesan diet anda, bisa anda coba memakan makanan dengan lauk Ikan Rendah Lemak, diantaranya adalah Ikan Tuna, Coley, Plaice, Haddock, dan masih banyak lagi . lebih baik gunakan ikan segar jangan membeli dalam bentuk kaleng .

Hindari Makanan Yang Mengandung Lemak Jenuh

Lemak dibagi menjadi dua, yaitu lemak jenuh dan tak jenuh. Lemak jenuh akan meningkatkan kolesterol dan memicu penyakit jantung, untuk itu hindarilah makanan berikut : Mentega, Krim, Sosis, Biskuit, Kue, Keju Keras, dll . Dan untuk makanan yang mengandung lemak tak jenuh diantaranya Buah Alpukat, Minyak Ikan, Minyak Sayur, dll .

Temukan informasi menarik berikutnya :

Cara Membuat Salad Buah

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Cara Membuat Es Buah

Dari rekomendasi rekan-rekan kami, berikut beberapa Menu Diet Sehat paling utama :

Pagi : Pisang / Jus,Roti, Susu, Nasi Merah, Telur Dadar
Siang : Buah-buahan, Sayur Asem, Ikan Rendah Lemak, Nasi Merah
Malam : Sayur (kangkung, bayam, dll), buah pepaya, Nasi Merah .

FAKTA DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES DIET

  1. Mengendalikan Diri

    Menahan rasa lapar atau Makan terlalu Lama belum tentu mampu membantu proses Diet, karena godaan akan camilan pasti selalu ada. Untuk itu harus dapat Mengendalikan Diri agar yang ada pada pikiram bukan hanya Makan dan Makan, alihkan perhatian anda terhadap makanan, cari kesibukan lain yang menyenangkan dan merefresh pikiran hingga lupa bagaimana rasanya lapar.

  2. Menjaga Berat Badan

    Ternyata menghindari Makanan yang mengandung banyak Karbohidrat tidak akan membantu proses Diet, lebih baik memakan makanan dengan gizi seimbang dan menambahkan aneka sayuran segar, biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, terong, dan sejenisnya. Sehingga diet anda akan bermula dari kontrol peningkatan Gula Darah serta Hormon yang berlebihan pada tubuh.

  3. Benarkah Rajin Minum Susu Dapat Mengurangi Berat Badan

    Memang benar Susu dapat Membantu Proses Diet, hanya saja itu akan berlangsung untuk Jangka Pendek. Namun hasil penelitian pada jangka panjang, orang yang sering minum susu akan mendapati berat badan yang lebih daripada yang tidak mengkonsumsi susu. Untuk itu, konsumsilah Yogurt sebagai pengganti susu yang terkenal lebih ampuh untuk membantu proses diet.

  4. Ambisi Dan Konsisten

    Umumnya Orang Dewasa yang merasa memiliki berat badan yang berlebihan, mereka akan melakukan proses diet. Semakin besar target penurunan berat badan yang ditargetkan maka ia semakin konsisten dan berambisi besar untuk segera dapat menurunkan berat badan. Sehingga ia lebih berhati-hati terhadap apapun yang akan masuk kedalam mulutnya.

  5. Olah Raga

    Olah Raga nampaknya kurang efektif untuk membakar kalori pada tubuh, faktanya semakin sering berolah raga bahkan dengan tingkat yang sedang maka akan membuat orang tersebut menjadi mudah lapar setelah lelah latihan. Berbeda dengan yang melakukan olah raga ringan, justru jam istirahatnya akan menurun namun tidak kelelahan, sehingga rasa lapar dapat ditepis karena kesibukan pada olah raga ringan yang menyenangkan hari dan pikirannya.

  6. Diet Tak Akan Berhasil

    Banyak sekali anggapan bila seseorang telah berhasil diet namun tiba-tiba gemuk lagi dipastikan tidak akan berhasil lagi untuk proses diet selanjutnya. Nampaknya anggapan itu salah dan ditentang oleh para ahli. Faktanya, orang yang pernah berhasil diet dan gemuk lagi maka orang tersebut akan mencoba latihan baru dan program baru sehingga ia mengetahui proses manakah yang cocok untuk dia tempuh sehingga berat badan lebih turun secara signifikan.

  7. Makan 3 Kali Sehari VS Makan Kecil Berkali-Kali

    Nampaknya makan Besar 3 kali sehari sama dengan makan kecil berkali kali, namun para pelaku diet lebih suka mengkonsumsi makan kecil berkali-kali, namun ia tahu akan makanan yang ia konsumsi. Jadi bukan asal makanan kecil yang tanpa disadari mengandung banyak lemak dan kalori yang malahan akan membuat tubuh semakin gemuk.

    Berbeda dengan diet ekstrim, diet ekstrim ada yang makan 1 kali sehari dan 2 kali sehari. Umumnya cara ini tidak efektif, karena akan memicu timbulnya kelaparan.

  8. Benarkah Harus Mengurangi 3500 Kalori Agar Langsing ?

    Nampaknya pendapat tersebut jelas salah, karena bila kita hanya memperhatikan jumlah kalori saja maka kita tidak akan mendapati perubahan yang signifikan. Jangan lupa untuk memperhatikan berat badan, seberapa banyak makanan yang telah dikonsumsi, serta Usia. Ya, Usia juga sangat berpengaruh dalam proses Diet.

Malindo.My.Id – Menu Diet Sehat Sederhana Dan Cepat Hanya Dalam 30 Hari

Menu Diet Sehat Sederhana Dan Cepat Hanya Dalam 30 Hari | Mas Malindo | 4.5
[ CLOSE ]